Cara Bisnis jualan pulsa, token listrik, tiket pesawat, tiket kereta dll di agen Bukalapak

Situs jual beli online Bukalapak kini memiliki program Agen Bukalapak. Agen Bukalapak membuat kita bisa menghasilkan uang dengan menawarkan barang-barang yang ada di Bukalapak ke pelanggan seperti tetangga, teman atau pun keluarga kita di rumah. Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan menjadi agen Bukalapak.

Barang yang dijual adalah produk yang terdapat di bukalapak seperti pulsa HP, token listrik dan juga barang-barang lainnya. Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game).

Untuk mendapatkan komisi atau penghasilan tambahan dan mendapatkan cashback kamu harus mendaftar dulu menjadi Agen Bukalapak. Kami sendiri juga sudah mendaftar menjadi agen bukalapak dan produk yang biasa kami beli adalah kebutuhan rutin seperti pulsa dan token listrik. Anda juga bisa mencoba untuk menjadi agen Bukalapak dan mendapat keuntungan tambahan. Apalagi sekarang kita bisa membeli tiket kereta dan tiket pesawat di Bukalapak yang komisinya tentu saja lumayan.




Berikut Cara menjadi agen Bukalapak
1. Silakan daftar disini  http://bl.id/ikut/idenandar
(idenandar adalah nama username saya di Bukalapak. Dengan mendaftar di link tersebut berarti anda menjadi downline saya).
Isi form di halaman tersebut kemudian ikuti langkah selanjutnya.

2. Cari pelanggan
Setelah resmi terdaftar kamu bisa menawarkan barang-barang yang ada di Bukalapak. Kita tidak perlu modal untuk membeli barang tersebut. Barang kita beli setelah pelanggan mau membeli barang yang kita tawarkan.

3. Beli barang di Bukalapak.
Setelah pelanggan mau membeli barang yang kita tawarkan, kita bisa login ke akun bukalapak dengan username dan password kita. Pastikan kita sudah login dulu ke Bukalapak dengan akun kita setelah itu baru kita membeli barang di Bukalapak.. Kita bisa meminta uang dulu ke pembeli kita kemudian uang tersebut kita bayar  ke Bukalapak melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak. Pembayaran bisa lewat transfer Bank BCA, Mandiri, BNI, Bank BRI. Bisa juga lewat Indomaret, alfamart, kantor pos dll.

Setelah transaksi selesai, kita akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo BukaDompet. Saldo ini bisa kita cairkan atau dipakai untuk berbelanja di Bukalapak lagi.

Menurut saya ini adalah program yang bagus dari Bukalapak karena bisa membantu orang-orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Yuk daftar saja jadi agen Bukalapak.. Gratis kok.
Daftar jadi Agen Bukalapak disini!

Related Posts:

0 Response to "Cara Bisnis jualan pulsa, token listrik, tiket pesawat, tiket kereta dll di agen Bukalapak "

Post a Comment