Rakuten.co.id akan tutup

Rakuten perusahaan e-Commerce asal Jepang akan menutup bisnisnya di Indonesia. Mulai tanggal 1 Maret 2016, Rakuten akan tutup. Hal itu diumumkan di situs rakuten.co.id yang menyebutkan Tempat belanja online Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016.





Berikut bunnyi pengumuman dari Rakuten Indonesia yang ditulis disitusnya http://www.rakuten.co.id/event/info/

Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa Rakuten Belanja Online tidak lagi tersedia bagi pelanggan untuk melakukan pembelian per 1 Maret 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama beberapa tahun ini dan kami harap Anda menikmati berbelanja di Rakuten Belanja Online.

Kami pastikan bahwa Anda dapat tetap berbelanja di Rakuten Belanja Online hingga tanggal 29 Februari 2016. Semua pesanan dengan pembayaran yang terkonfirmasi pada periode ini akan tetap dikirimkan.

Kami senang Anda telah menjadi pelanggan Rakuten dan kami berharap untuk dapat meluncurkan layanan Rakuten yang baru dan menarik dalam beberapa bulan mendatang.

Harap jangan ragu untuk menghubungi kami di sini apabila Anda ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.


Itu bunyi pengumuman dari Rakuten bahwa Rakuten Belanja Online tidak lagi tersedia bagi pelanggan untuk melakukan pembelian per 1 Maret 2016. Ternyata selain Indonesia rakuten juga menutup bisnisnya di Malaysia dan Singapura.

Related Posts:

0 Response to "Rakuten.co.id akan tutup"

Post a Comment