Cara merubah PIN Kartu ATM Bank Mandiri dari 4 Digit menjadi 6 digit lewat mesin ATM

Bank Mandiri meminta nasabahnya melakukan perubahan PIN untuk transaksi kartu mandiri debit / ATM dari 4 digit menjadi 6 digit. Implementasi perubahan PIN ATM Mandiri dari 4 digit menjadi 6 digit mulai tanggal 18 Agustus 2015. Perubahan PIN ATM dapat dilakukan melalui mesin ATM dan melalui cabang Bank Mandiri terdekat.



Berikut cara merubah PIN Mandiri  dari 4 Digit menjadi 6 digit  lewat mesin ATM yaitu:
1. Pada mesin aTM MAndiri kita masukkan kartu ke ATM kemudian Masuk ke menu "Transaksi Lain"
2. Pilih Menu Ubah PIN masukkan PIN Lama (4 digit) lalu tekan ACCEPT di tombol mesin Atm 3. Kemudian buat PIN Baru (6 digit) dan tekan ACCEPT
4. Diulangi kembali PIN Baru (6 digit).

Kita juga dapat mengubah pin kartu ATM Mandiri dengan datang ke ke cabang Bank Mandiri terdekat. Untuk perubahan PIN ATM di cabang dapat membawa data lengkap seperti buku tabungan, ATM dan KTP. 

Dikabarkan batas waktu pengubahan pin kartu ATM atau debit tersebut akan berlaku sampai akhir Oktober 2015. Jika setelah Oktober pin ATM belum diganti, setiap transaksi yang dilakukan akan dibatalkan atau ditolak. Untuk informasi lanjut bisa menghubungi Bank Mandiri.

Related Posts:

5 Responses to "Cara merubah PIN Kartu ATM Bank Mandiri dari 4 Digit menjadi 6 digit lewat mesin ATM "

  1. gw sering nemuin atm yang kadang suruh ganti pin sendiri. waktu itu gw mau ambil uang d atm gw. tp gw malah di suruh ganti pin, udah 2 x gw ngtalamin yang ky gt. nah pertanyaan gw, gmn caranya biar gk ganti2 pin lagi? gw capek ngapalinnya klo mesti di rubah2 trus. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hubungi cs bank yang bersangkutan aja. Kadang saya juga kalau ada masalah langsung ke customer service banknya untuk dicek.

      Delete
  2. Iya lah capek ngapalinya... bolak balik ganti pin... sekali aja ganti biar nyaman gitu...

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat bagi yg belum tau,,, thanks bro

    ReplyDelete