kelinci -kelinci lucu

Kelinci Anggora, usianya baru 2 minggu, cepat sekali besarnya.
Kelinci juga cepat berkembang biak.

Lucu Ya......

Related Posts:

26 Responses to "kelinci -kelinci lucu"

  1. baru berusia dua minggu aja udah bisa di ajak becanda sepertinya. pesat juga yah perkembangan tubuhnya.
    imut banget keLincinya, seperti juga kucing anggora.

    ReplyDelete
  2. rupanya seneng juga yaa sama kelinci, lucu banget. tempo hari saya pernah pelihara kelinci anngora dari anak saya yang di lembang bandung.... ga lama mati, karena perawatannya harus telaten ga seperti kelinci biasa bisa dilepas n bermain kesana kemari.

    btw >>> link anda sudah terpasang dengan baik, smg silaturahim ini terus terjalin dengan baik.... salaaaammm

    ReplyDelete
  3. duluu banget pernah miara kelinci juga ^_^

    *sudah di link --> Free Financially

    ReplyDelete
  4. Lucu banget, jagain kelincinya baik2...yah.

    ReplyDelete
  5. salam sahabat
    lhoh kok kayak kucing yach kelincinya xixixi good luck

    ReplyDelete
  6. Lucu banget...
    Terima kasih sudah berkunjung, Lilis :)

    ReplyDelete
  7. betul mirip kucing.. tapi lucu juga... salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  8. o kirain cuma kucing aja kucing anggora. kelinci ada juga toh.

    ReplyDelete
  9. salam kenal
    ihh...lucunya...tapi kalau suruh memelihara, nanti dulu, hehe...

    ReplyDelete
  10. lucu...tp jangan lupa si kelinci sering dimandiin ya biar tambah cantiq....
    Aku dulu sempat mw ternak tp gak jadi cz hrga jual cnderung turun...

    Tengkyu kunjungannya, salam kenal juga ya....

    ReplyDelete
  11. salam sobat
    lucu dan imut banget , kelinci2nya.
    lembut dan halus bulunya.
    anak saya di Indo dulu pernah melihara.

    ReplyDelete
  12. Hmm. ngegemesin. Mirip ama kucing Anggora ya bulu nya. Tebal dan halus..

    ReplyDelete
  13. kelinci Anggora? maksudnya hasil kawin ama kucing Anggora? hihi...

    ReplyDelete
  14. lutu banget.. kebetulan dulu pernah piara kelinci, sekarang juga masih he he, ratata-rata umur 6 bulan sudah mulai pacaran, anaknya bisa 5 sampai 7 ekor :)

    ReplyDelete
  15. itu kelincinya pada mau ngapain ya...?????

    awas lho... ntar ketahuannnn

    ReplyDelete
  16. kelinci mang paling cepat perkembangbiakannya, makanya ada lagu "Gang Kelinci", yg menggambarkan sebuah gang yang padat penduduknya.

    ReplyDelete
  17. wah.. kelincu memang sangat lucu, matanya indah, bening.
    perkembangannya juga cepat, sekali beranak bisa langsung 7,9 anak.
    pertumbuhannya juga cepet.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  18. duh luctu sekali...ku jadi pengen punya nui

    ReplyDelete