Emas Batangan atau emas perhiasan


Berinvestasi emas saat ini dianggap lebih aman, dibanding dengan investasi dalam bentuk lain, misalnya saham atau properti. Terbukti dari harga emas yang relatif terus naik.

Tapi investasi emas cocok untuk investasi jarak panjang, jika anda lakukan untuk investasi jangka pendek harganya berfluktuasi tergantung dari pergerakan harga emas dunia.

Membeli emas untuk investasi bisa dilakukan dengan membeli emas batangan atau emas perhiasan. Investasi emas batangan juga ternyata lebih menguntungkan dibandingkan emas perhiasan. Dilihat dari harga emas batanga lebih tinggi. Misalnya untuk yang beratnya 50 - 100 gram harga emas batangan lebih murah. jika membeli dengan gram kecil harganya ditambah biaya produksi. Untuk emas perhiasan harganya ditambah dengan biaya pembuatan dan desain, sehingga harganya lebih mahal.


 
Tapi emas perhiasan bisa jadi pilihan untuk yang bermodal kecil. Emas perhiasan juga bisa dipakai buat bergaya sedangkan emas batangan tidak.

Related Posts:

3 Responses to "Emas Batangan atau emas perhiasan"

  1. memang emas piLihan yang paLing tepat. seLain mudah di dapat, juga mudah menjuaLnya dan memiLiki niLai keindahan tersendiri bagi yang mengenakannya.

    ReplyDelete
  2. beli emas batangan yg beratnya kecil aja. soalnya kalo beli emas perhiasan harganya jatuh kalo dijual, cuman dihitung gram emasnya aja.
    sedang pada saat beli emas perhiasan, ada biaya pembuatan yg bikin lebih mahal.

    anton

    ReplyDelete
  3. emas batangan juga disebut emas murni karena kadar emasnya diatas 90 %. untuk membeli emas batangan pun dapat di beli melalui pegadaian. mau cari tambahan informasi mengenai emas batangan klik aja link dibawah ini :

    http://investasi-emas.net/emas-batangan/

    ReplyDelete