Kesulitan itu Tantangan untuk Sukses

Kemarin-kemarin aku rada kesel ama temen-temenku. Diajak belajar bisnis online tapi BCA (banyak banget cari alesan). Sibuk lah, banyak kerjaan lah, sampe cape ngajaknya.

Ada juga yang sok tau, ternyata....
Mungkin harus banyak mengingat pepatah china
Kalau kita bertanya mungkin akan bodoh dalam waktu 5 menit,
Tapi kalau kita malu bertanya akan bodoh selamanya.
kira-kira gitu deh ngak hapal juga seluruh isinya.

Coba dulu deh, jangan bilang susah dulu.
Padahal waktu kita bayi, untuk mulai berjalan sang bayi pasti nggak bilang
aku cape, aku sibuk, males ah ( tapi emang bayi nggak bisa ngomong ya :D)

Semua hal pasti awalnya susah
tapi lama kelamaan jadi biasa.
Kalau ada kesulitan jadi sebuah tantangan.
Kesalahan akan jadi pengalaman yang berharga
pada saat kita akan mengalami kesulitan lagi.

Semuanya udah terbukti,
banyak orang yang berhasil di bisnis online.
Ngak bisa sih langsung sukses.
Ini namanya proses akan, kita akan lebih kaya
dalam pengalaman, dalam ilmu dan itu yang membuat kita jadi orang
yang disebut orang sukses.

Related Posts:

2 Responses to "Kesulitan itu Tantangan untuk Sukses"

  1. pepatahnya bisa dijadikan rujukan tuh..ya sukses itu tidak serta merta langsung terjadi..berjuang dulu deh...semangat..

    ReplyDelete
  2. Setuju mas!!! Jalan menuju kesukesan pasti penuh rintangan tapi kl berhasil melewatinya, kita tinggal memetik hasil aja :D

    ReplyDelete