Kenali diri Sendiri

Apa sih bedanya orang yang merasa dirinya biasa- biasa aja sama orang yang merasa dirinya punya arti.

Berat untuk di bahas tapi lagi pengen bahas ni..

Sebelumnya saya selalu ngak merasa nyaman ama diri sendiri, nggak pd lah

merasa selalu berada di dunia yang cukup, nggak merasa harus berbuat lebih.

pokoknya jadi orang yang nggak PD deh.

Ada kata-kata dari Mario teguh yang buat aku tersadar, nggak inget sih secara detailnya tapi aku coba deh. Kita tuh lebih berharga dari apa yang dianggap orang.

Semua itu dimulai dari pikiran, kalo kita menganggap diri kita kecil, mau di atur ama orang lain dari segi apa saja maka jadilah kita seperti anggapan mereka. Tapi kalau kita dalam pikiran kita sudah tertanam kita bukan orang lemah, kita bisa melakukan yang apa yang kita mau lakukan. Perkataan orang itu cuma sekedar kata2. nggak penting.

Dari satu kalimat itu mulai deh ada rasa pengen berubah, rada cuek ama anggapan orang, mau berbuat lebih dengan melakukan bisnis. Bismillah untuk memulainya. Apa yang saya temukan....

Ternyata saya nggak PD karena saya belum kenal ama kelebihan diri sendiri, yang saya liat cuma kelemahan aja. Ngak ada perkembangan deh dari diri pribadi saya.

Bisnis ini bukan cuma mengubah cara saya bekerja tapi juga cara berpikir bahwa kelemahan bukan untuk terus dipupuk tapi harus dijadikan acuan untuk mengembangkan kelebihan yang kita punya.

Kalau kita dapat mengenali diri sendiri kita dapat menentukan apa yang kita lakukan dengan kemampuan yang paling optimal.

Related Posts:

0 Response to "Kenali diri Sendiri"

Post a Comment