Pengalaman yang Hebat

Senang juga bisa belajar bisnis online. Bisa terpacu lagi untuk belajar buat blog, buat nulis dan banyak hal yang belum diketahui. Kayanya belajar internet itu kaya berlayar di lautan ya, luas banget dan ngak terduga.

Kemarin Jumat, Senang banget. Walau baru mulai 2 minggu yang lalu tapi hasilnya udah terliat. Ngak nyangka padahal masih grasa-grusu. Bikin blognya aja masih diajarin adik.

Ngak penting deh yang penting Semangat. Banyak hal yang bisa dicapai dari bisnis ini. Pokoknya susah deh diceritain satu-satu. Pada saat udah jenuh sama kerjaan kantor, sama kegiatan rutin ternyata ada juga hal yang bikin ada pencerahan.

Bukan cuma bisnisnya yang menjanikan, orang-orangnya juga hebat. Orang-orang yang mau berbagi, mau membantu orang. Ngak nyesel deh kenal sama mereka.

Related Posts:

2 Responses to "Pengalaman yang Hebat"

  1. bagi2 pengalamannya donk...q jga baru mulai ngeblog nie...

    ReplyDelete
  2. saya juga baru nih, seneng sih punya pengalaman baru. Saya mulai ngeblog karena saya mau jalanin bisnis online. banyak yang udah berhasil jadi saya mau ikutan.

    ReplyDelete